Monday, April 25, 2011

Soal Ujian Beasiswa S-2 Guru RSBI Jawa Timur ( jurusan Matematika, Tulisan 1)

Pada bulan Februari 2011 telah diadakan ujian seleksi beasiswa S-2 bagi guru-guru sekolah RSBI (rintisan sekolah bertaraf internasional) di Jawa Timur. Tes diadakan di dua tempat yaitu di UNESA dan di Univ Negeri Malang (UM).
Tulisan ini saya buat dengan tujuan memberi informasi teman-teman apabila pada tahun-tahun berikutnya ingin mengikuti seleksi (utamanya seleksi di Univ Negeri Malang), agar bisa mengira-ira tipe-tipe soal yang keluar saat test.
Kebetulan karena saya mengikuti program studi matematika, maka yang akan saya share ini adalah khusus soal-soal matematika.
Beberapa ini adalah soal-soal yang saya ingat...

cekidot=>>>>>






3)



carilah nilai n terbesar sehingga hasilnya kurang dari sama dengan 2011 !!!


carilah nilai p yang memenuhi agar limit tersebut memiliki nilai !!!



f(2) = ......??

(BERSAMBUNG)

4 comments:

  1. Assalamu'alaikum
    ke 1 : bagaimana hasilnya, sudah ada pengumuman ??
    ke 2 : saya ingin sekali mendapatkan bea siswa ini, apa ada untuk guru SMA yg masih SSN
    ke 3 : saya ingin belajar ke njenengan cara menulis seperti persamaan-persamaan di atas dalam postingan blogg matematika saya, boleh minta diajari ??

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. waalaikum salam wr.wb
    No 1 dan 2, pak nyach bisa melihat informasinya di http://www.tendikjatim.com
    no 3, silahkan kunjungi http://www.codecogs.com/latex
    selamat mencoba pak, terimakasih atas kunjungannya ...^_^

    ReplyDelete