Saturday, September 12, 2009

HUMOR MAHASISWA

Alkisah, seorang sarjana lulusan Teknik Elektro Institut Sepuluh Nopember (ITS) sedang mencari kerja. Berkelilinglah dia, dari satu perusahaan ke perusahaan yang lain. Berhari-hari, berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan, belum ada satupun pekerjaan yang didapatnya. Hingga suatu hari, ada lowongan di sebuah kebun binatang. Lowongan pekerjaan tersebut adalah berpura-pura menjadi seekor monyet.
Akhirnya mulailah sang sarjana bekerja. Karena dedikasinya yang tinggi terhadap pekerjaannya, dia begitu menghayati perannya. Dengan lincahnya dia melompat ke sana dan kemari, berayun dari satu batang ke batang yang lain. Pendeknya, monyet yang satu ini kelihatan cerdas sekali, maklum lulusan ITS gitchu loh.
Suatu ketika, karena saking semangatnya, tanpa sengaja pegangan tangan si monyet gadungan di dahan pohon terlepas. Jatuhlah dia di danau yang mengelilingi pohon2 tempat monyet. Padahal danau tersebut dihuni oleh beberapa buaya. Begitu si monyet jatuh ke dalam air, kebetulan langsung jatuh di dekat seekor buaya. Sarjana ITS itu langsung berfikir’ tamatlah sudah riwayatku… sungguh malang nasibku…meninggal di usia muda…sebagai monyet lagi…’
Tapi apa yang terjadi kemudian??? Sungguh di luar perkiraan. Sang buaya menganga dan berkata’TENANG AJA MAS… SALAM KENAL..SAYA ALUMNI TEKNIK INFORMATIKA ITB’ ha33….hua…ha33

(Untuk catatan, cerita ini hanya fiktif belaka, bukan untuk menghina ITS maupun ITB, bukan untuk menghina teknik elektro maupun teknik informatika, sekali lagi, hanyalah sebuah guyonan yang sifatnya untuk menghibur)

1 comment:

  1. hA HAA HAAAA............ TERNYATA BU GURU HUMORIS YA...........SUKSES BU

    ReplyDelete