Saturday, June 25, 2011

Tentang sepasang mata bening polos

Mata bening, polos, bersih tanpa noda.
tak kusadari
kini kau sudah pandai merayu dan menggoda
senyum jahilmu selalu kubawa ke mana-mana
engkau pelita di dalam jiwa
sumber inspirasi tiada henti
saat aku lelah, kaulah hiburan
saat aku patah kaulah penguatnya
membuatku selalu berjalan pada arahnya

Mata bening polos..
mungkin kamu sudah terlelap sekarang
dan sebaiknya memang sudah harus terlelap sekarang..

Mata bening polos
aku selalu merindu di dekatmu
memeluk dan mencium pipi gembilmu

Mata bening polos
hapuslah air matamu dan kesedihanmu
karena, sejauh apapun aku pergi..
nama dan dirimu selalu kuukir indah dalam hatiku
karena kamu adalah salah satu dari sekian tujuan hidupku

mata bening polos...
aku sangat merindukanmu

Malang, Musim dingin 2011

No comments:

Post a Comment